Ramadhan Penuh Cinta, Perusahaan Mitra Kerja PT Bukit Asam Berikan Santunan Sekaligus Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Dibulan yang penuh berkah, bulan suci Ramadhan 1445 hijriah, Bukit Asam berikan santunan kepada anak anak pondok pesantren sekaligus buka bersama, bertempat di Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Jumat (16/03/24).

Disamping kegiatan Bazaar yang disupport PT Bukit Asam TBK yang sudah beberapa hari dilaksanakan, diselenggarakan Forum Tanjung Enim Bersih (TEB) dan pada hari ini Jumat tanggal 16 Maret 2024 Bukit Asam berikan santunan kepada anak anak pondok pesantren yang ada di Tanjung Enim.

Bacaan Lainnya

Sebelum pembagian pemberian santunan, masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya, sembari menunggu datangnya saatnya buka puasa, dihibur sang bintang KDI asal dari Muara Enim Wulan KDI.

Kegiatan Bazaar ini selain disupport PT Bukit Asam, juga didukung perusahaan perusahaan sebagai kontraktor PT Bukit Asam, seperti PT PAMA Persada Nusantara, PT PPA, PT. BAK, PT. SBS dan PT Lematang.

Mewakili manajemen dari perusahaan yang hadir dalam pemberian santunan dan buka puasa bersama, disampaikan Faisal dari CSR PT PAMA Persada Nusantara, dirinya mengucapkan Alhamdulillah bersyukur atas nikmat Allah SWT, kita masih diberikan kesehatan dan kenikmatan.

Dikatakan lebih lanjut dalam acara ini dengan tema “Ramadhan penuh Cinta” tentu dengan tema ini, kita sebagai insan yang diciptakan sang Khaliq, saling menyayangi sesama, sebagai wujud kecintaan, dari perusahaan akan memberikan santunan terhadap anak yatim dari pondok pesantren yang ada di Tanjung Enim,” urai Faisal.

Ditambahkan Listati selaku AVP sustainbility Bukti Asam, bahwa santunan ini hasil dari pendaftaran baik dari peserta lomba lomba maupun pendaftaran dari stand Bazaar yang ada di lapangan parkiran Museum Batubara Bukit Asam.

Harapannya, papar Listati “semoga santunan dari perusahaan maupun dari hasil pendaftaran yang diberikan kepada anak anak yatim dari pondok pesantren akan bermanfaat dan berkah bagi mereka,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, diungkapkan Rima selaku Ketua Forum Tanjung Enim Bersih (TEB) dan Bazaar rakyat Ramadhan dengan tema “Ramadhan penuh Cinta” sudah berlangsung sejak puasa pertama dibuka secara resmi Kadin Koperasi Kabupaten Muara Enim dan berakhir pada tanggal 21 Maret 2024.

Lebih lanjut dikatakan Rima “peserta Bazaar merupakan pelaku usaha (UMKM) mitra binaan PT Bukit Asam yang tersebar di beberapa kabupaten baik yang berada diluar maupun didalam Provinsi Sumatera Selatan sebanyak 83 stand, sedangkan jumlah anak yatim ada 63 anak,” paparnya.

Hadir dalam acara ini, Pemkab Muara Enim diwakili Dinas Kominfo Dian, Ny. Evi Suhedi, Polsek Lawang Kidul Ambrianto, Koramil 404-05 Imam Udin, PT Bukit Asam Listati, PT. Pama Faisal, PT BAK Basrol, PT. SBS Syahrul.

Pewarta : Murdasi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.