Raih Juara Karya Jurnalistik, Andi Oktarius: Senang Sekali

  • Whatsapp
Juara Lomba
Andi Oktarius

KAYU AGUNG, Beritategas.com – Dalam rangka silaturahim Dandim 0402/OKI bersama Wartawan Se Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kodim 0402/OKI umumkan Pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD 115 Kodim 0402/OKI berlangsung di Aula Darmawangsa Makodim 0402 OKI, Selasa (20/12/2022).

Adapun nama-nama pemenang Lomba karya jurnalistik itu untuk kategori media cetak, juara pertama diraih oleh Maniso.SE dari Suara Nusantara dengan judul Perjuangan Satgas Bantu Pelajar Seberangi Jembatan Darurat, juara kedua diraih Mujianto.SE dari Palembang Ekspres dengan judul Puluhan Tahun Huni Rumah Feat, Mbah Nurhaty Terima Rumah Layak dan juara ketiga diraih oleh Nisa dari Sumatera Ekspres dengan judul TNI- Warga Bangun Box Culvert.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk kategori media online, juara pertama diraih oleh Niskiah, juara kedua diraih oleh Hari Wijaya, juara ketiga diraih oleh Andi Oktarius.

Andi Oktarius dari media Onews.com selaku pemenang juara ketiga dalam lomba karya jurnalistik TMMD 115 Kodim 0402/OKI untuk kategori media online, sangat terharu dan bangga.

“Sangat senang Sekali. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya,” ungkap Andi.

Pewarta : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.