PT TSM: Tahun 2024 Melanjutkan Pengembangan di kabupaten Banyuasin

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Rapat evaluasi kinerja BUMD Tahunan PT. Tirta Sriwijaya Maju (Perseroan) yang digelar di ruangan rapat gubernur, Senin (8/1/2/2024).

Direktur utama PT. Tirta Sriwijaya Maju (TSM) Apriansyah mengatakan, pada hari ini pihaknya melaporkan kinerja PT. TSM selama tahun 2023 kepada Pj. Gubernur Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Rencana kita di tahun 2024 melanjutkan pengembangan di kabupaten Banyuasin. Dimana di tahun yang lalu sudah ada kesepakatan bersama antara Pemprov Sumsel dan Pemkab Banyuasin,” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan untuk saat ini sudah terdapat 24.700 sambungan yang aktif. Sekarang pihaknya telah menyiapkan untuk di Banyuasin.

“Untuk di Banyuasin terbagi menjadi dua wilayah yakni Pelayanan Tirta Bertuah di Talang Kelapa dan Pelayanan Tirta Bertuah di Kenten Laut. Saat ini kita perbaiki pelayanan dulu. Setiap hari air mengalir terus. Baru kita memikirkan pelayanan yang belum terlayani,” bebernya.

Dikatakannya, untuk keuntungan pada tahun 2023 ini pihaknya belum mengetahui karena belum disusun karena di tahun 2024 ini baru berapa hari berjalan.

“Target di tahun 2024 yakni kita bisa melayani masyarakat di dua wilayah Banyuasin. Untuk saat ini sudah terdapat 11.000 pelanggan yang aktif. 5.000 pelanggan di Talang Kelapa, 6.000 pelanggan di Kenten Laut,” ungkapnya.

“Menurut arahan dari Pj. Gubernur yakni mengarahkan supaya masyarakat di Banyuasin segera terealisasi.
Pihaknya sekarang sedang mengusahakan.Kami berharap apa yang diamanatkan ke kita segera terealisasi,” pungkasnya.

Pewarta : Ervina Diniaty
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.