Pos Yan Alun-Alun Kota Magelang Terima Kunjungan Tim Penilaian Pos Yan OKC 2023

  • Whatsapp

MAGELANG, Beritategas.com – Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K menerima kunjungan Tim Penilaian Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2023 Polda Jateng yang dipimpin oleh Kompol R. Arsadi di Pos Pelayanan Alun-Alun Kota Magelang. Selasa, (25/04/23)

Tim Penilaian Pos Yan dipimpin oleh Ketua Tim Kompol R. Arsadi diterima oleh Kapolres Magelang Kota yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Magelang Kota AKP Afiditya Arief Wibowo, S.I.K bersama personel Pos Pelayanan Alun-Alun Kota Magelang. Rombongan tiba di Pos Pelayanan Alun-Alun Kota Magelang dan langsung melakukan pendalaman serta penilaian Pos Pelayanan Alun Alun Kota Magelang terkait dengan Operasi Ketupat Candi 2023.

Dalam Arahanya Ketua Tim Penilaian Pos Yan Kompol R. Arsadi meminta kepada seluruh personil yang terlibat Operasi, melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan secara regulasi maupun arahan langsung dari pimpinan berjenjang agar kegiatan operasi dapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Kompol R. Arsadi meminta kepada personel yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan Operasi agar memperkuat keterlibatan instansi terkait serta masyarakat dalam mendukung kegiatan operasi sehingga kegiatan Operasi Ketupat Candi 2023 ini memberikan manfaat dan nilai positif di mata masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan tanggung jawab dan selalu tingkatkan kewaspadaan sesuai petunjuk yang diberikan pimpinan dan tetap menjaga kesehatan selama bertugas,” tegasnya.

Terkait kedatangan Tim Penilaian Pos Yan, Kasat Lantas Polres Magelang Kota mengatakan sampai dengan saat ini peningkatan arus balik masih signifikan namun semua personel yang terlibat Operasi Ketupat Candi 2023 siap melayani pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Di Pos Pelayanan Alun-Alun Kota Magelang juga tetap menghimbau pengguna jalan untuk tertib dan tetap mentaati peraturan lalu lintas agar saat kembali (arus balik) selamat sampai tujuan.

Pewarta : Nur Malasari Ningsih
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.