Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran Terus Tingkatkan KRYD Jelang Pilkada 2024

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Polres Muara Enim Polda Sumsel terus meningkatkan kegiatan patroli demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pentahapan Pilkada serentak 2024. Patroli yang dilaksanakan oleh personel Polres Muara Enim maupun Polsek Jajaran berlangsung dari pagi hingga malam hari, terutama di tempat-tempat keramaian dan lokasi yang dianggap rawan terjadinya aksi kriminalitas. Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Minggu (02/06/24).

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, S.H., SIK, M.Si melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

“Patroli ini merupakan salah satu wujud pelayanan keamanan demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Muara Enim”, jelasnya Sabtu (01/06) Malam.

Selain menjaga ketertiban umum, patroli ini juga dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terhadap perkembangan situasi politik, khususnya dalam memasuki Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Muara Enim.

“Patroli ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas seperti curanmor, curas maupun kejahatan lainnya dan pentingnya peran seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)”, pungkasnya.

Dengan peningkatan patroli ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Muara Enim dapat merasakan keamanan yang lebih baik, khususnya menjelang Pilkada 2024, sehingga seluruh proses pemilihan dapat berlangsung dengan damai dan tertib.

Pewarta : Deni Febriando
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.