Polda Sumsel Kembali Gelar Olahraga Bersama

  • Whatsapp
Olahraga
Olahraga Bersama

PALEMBANG, Beritategas.com – Guna menambah kebugaran dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar olahraga bersama. Jumat (02/09).

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Fahruddin Jaya menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat. Juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh. Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di dua tempat, yakni Komplek Pakri dan di halaman apel Mapolda Sumsel.

“Mens sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar mantan Kasat lantas Polrestabes Palembang ini.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga.

“Dan dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 serta mengkonsumsi Vitamin dan makanan yang bergizi,” pungkasnya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.