Polda Sumsel Himbau untuk Menjaga Suasana Kamtibmas Jelang Pasca Pembacaan Putusan MK Tentang Sengketa Hasil Pilpres 2024

  • Whatsapp

Sebelumnya, Polda Sumsel dan jajaran intensif melakukan ketertiban bersama personel Dit Samapta Polda Sumsel aktif melakukan patroli di sekitar Wilayah Jajaran Polda Sumsel.

Dia mengatakan patroli dilakukan di sekitar Wilayah Jajaran Polda untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga, terutama di Kawasan keramaian.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mencegah dan menangani potensi gangguan kamtibmas, seperti tindak kejahatan atau kerusuhan, yang dapat mengganggu keamanan masyarakat”, ujarnya.

Selain itu, tujuan dari patroli personil adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat.

Tidak hanya itu, kata Kabid Humas, himbauan juga diberikan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan dan Polri dengan penuh kesadaran berusaha memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban dalam lingkungan sekitar.

Pewarta : Sadiman
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.