Pj Bupati Tutup Ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah Dengan Dzikir dan Do’a Bersama

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Menutup akhir bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024, Pj Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., bersama Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, S.H., S.I.K., M.M., Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Inf Nugraha, S.H., M.I.P., melaksanakan dzikir dan do’a bersama dalam menyambut datangnya hari raya Idul fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Selasa (09/04), sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Rabu (10/04/24).

Sebelum melaksanakan berbuka puasa bersama, kegiatan terlebih dahulu diawali dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ust. Syahril, S.H., M.Si., M.H.I., dalam ceramahnya beliau berpesan “Sifat manusia diibaratkan ada yang seperti Nyamuk (Al-Baqarah : 26) dan ada yang seperti Lebah (An-Nahl : 68, 69). Dan hanya kecerdasan manusialah untuk memilih diantara kebaikan atau kebatilan”.

Ditempat yang sama, Pj Bupati yang hadir bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., menyampaikan rasa syukur dan bahagianya dapat menutup ibadah puasa Ramadhan tahun ini secara bersama-sama.

Dirinya berharap semoga semua ibadah dan amalan yang telah dijalankan selama Ramadhan akan bernilai pahala serta dicatat sebagai amal baik dan dapat kembali diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu dengan Ramadhan tahun depan.

Lebih lanjut, pada kegiatan yang turut dihadiri para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Pj Bupati mengajak masyarakat untuk mengisi kegiatan malam takbiran dengan hal positif dan bermanfaat. Di akhir puasa untuk saling maaf-memaafkan antar sesama demi melangkah menuju masa depan yang lebih baik, selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1445 Hijriah, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Pewarta : Deni Febriando
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.