Pisah Sambut lurah Kelurahan Keluang

  • Whatsapp
Lurah keluang

SEKAYU, Beritategas.com – Pj Bupati Apriyadi Mahmud melantik 172 pejabat Eselon II, III di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate pada Selasa (13/06/23). Diketahui, rincian pejabat yang dilantik dan dilakukan rotasi yakni diantaranya Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) enam orang, Fungsional 37 orang, dan administrasi 129 orang.

Salah satu yang menarik perhatian yaitu Kelurahan Keluang Kecamatan keluang Kabupaten Musi Banyuasin Beniyasene,SE,M.SI Sebagai Lura kelurahan Keluang menyampaikan harapannya untuk kemajuan Pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kelurahan keluang harus ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

“Agar apa yang diharapkan masyarakat untuk pelayanan terbaik dapat terwujud, hal ini tentunya perlu kerjasama dan kedisiplinan yang tinggi serta saling menghargai,” ujarnya pada Kamis.(15/6/2023) pada acara pisah sambut antara Lurah lama dan baru.

Tambah Dia, Kita adalah pelayan masyarakat dan bukan dilayani, tanpa kerjasama yang baik serta disiplin yang tinggi dan saling menghargai satu sama lainnya, tentunya pelayanan terbaik dapat kita raih bersama.

“Tanpa kerjasama dari seluruh pegawai keleruhan keluang RT/RW dan LPM untuk meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan, saya sebagai lurah yang baru tidak ada apa-apanya. Bagaikan sebuah sistem ada yang rusak, sehingga roda pemerintahan tak berjalan dengan maksimal,” imbuh Beniyasene.

Lanjut dia. dalam sambutan ini Saya juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Mantan Lurah Bapak Fahrur Rozi,S.IP, M.Si.

“Saya mewakili staf Kelurahan Keluang mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Fahrur Rozi atas segala kontribusi dan dedikasinya selama ini dan kami Mohon doa dan restunya,” centusnya.

Acara ini berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan juga dihadiri oleh Kasi Trantib kecamatan keluang, kasi PPDK kecamatan keluang, Banbinsa kelurahan keluang, kapolsek keluang, ketua KPAD kabupaten musi banyuasin sekcam BHL, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan seluruh perangkat kelurahan keluang, RT, RW.dan LPM.

“Dan alhamdulillah, acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada halangan,”ungkapnya.

Pewarta : Amran
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.