Personel Kompi 1 Batalyon C Korps Brimob Polda Sumsel, Perkuat Soliditas, Sinergitas Antara TNI dan Polri

  • Whatsapp
Sinergitas
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel menyambangi Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 403/03/Martapura, Kabupaten OKU Timur. Selasa (29/11/2022).

Kedatangan personel Brimob dari Batalyon C Pelopor itu dalam rangka menjaga serta memperkuat soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Terlihat kehadiran personel Brimob di Koramil 403/03/Martapura, disambut dengan sangat hangat oleh seluruh prajurit TNI. Ps. Pa Ops Kompi 1 C Aipda Sabam H. Sidauruk, S.E., Mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh jajaran Korps Brimob Polda Sumsel untuk memperkokoh sinergitas TNI dan Polri.

“Kekompakan yang telah terjalin akan semakin kokoh dengan komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga menciptakan sinergitas pada setiap pelaksanaan tugas dilapangan”, ungkapnya.

Aipda Sabam menambahkan, TNI-Polri akan tetap kuat dan kompak dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.

“Pada kesempatan ini kami juga berkomitmen bersama dengan prajurit Koramil 403/03/Martapura, untuk bersama-sama menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. OKU Timur, Sumatera Selatan,” tegasnya.

Usai melaksanakan sambang ke Mako TNI, personel Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel kembali melanjutkan dengan kegiatan patroli untuk memastikan aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.

Pewarta : Sadiman
Editor: Firman

# poldasumsel
#korpsbrimobpoldasumsel
#bidhumaspoldasumsel

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.