Persiapan Personel Polda Sumsel Jelang Upacara Peringatan HUT RI ke- 78

  • Whatsapp
Polda Sumsel

PALEMBANG, Beritategas.com – Mantap luar biasa Persiapan Personel Polda Sumsel Menjelang upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan di Halaman Markas Kepolisian Daerah Sumatera selatan ( Mapolda Sumsel ) pada tanggal 17 Agustus 2023, persiapan upacara yang dilakukan oleh panitia sudah matang. 

Rangkaian gladi bersih hari.ini telah dimulai sejak pagi tadi pukul 07.30 WIB. Semua peserta upacara yang terdiri dari Personel Polri PNS Satker Polda Sumsel sudah siap di posisinya masing-masing. Terpantau suasana khidmat saat upacara gladi bersih dilaksanakan. 

Bacaan Lainnya

Sementara itu saat dimintai keterangannya oleh wartawan Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK didampingi Kasubbid PID AKBP Suparlan SH MSI , turut mengikuti rangkaian upacara gladi bersih di Halaman depan Kantor Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang, Rabu (16/08/2023).

Dirinya menyebut persiapan gladi bersih upacara peringatan HUT RI ke-78 ini sudah 100%, “Pagi ini cuacanya cerah dan persiapan untuk upacara nanti juga bisa kita bilang sudah 100%,” ujarnya. 

Selain itu dirinya berharap saat upacara pada tanggal 17 Agustus nanti petugas upacara bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kita harap nanti di hari H cuacanya cerah seperti hari ini, petugas upacara bisa menjalankan tugasnya dengan baik, baik itu peserta semoga di berikan kesehatan sehingga kita bisa khusuk menjalankan upacara peringatan HUT RI tahun ini,” jelas mantan Wakapolres Banyuasin.

Upacara gladi bersih peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini dilaksanakan untuk mengevaluasi hasil pelatihan yang telah diberikan oleh para instruktur/perwira upacara sehingga hal-hal yang masih dirasa kurang bisa dilakukan pembenahan secara maksimal.

Pewarta: Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.