PERJAKEP DPD Sumatera Selatan: Selamat Tahun Baru 2023

  • Whatsapp
Tahun Baru
PERJAKEP DPD Sumatera Selatan; Selamat Tahun Baru 2023

PALEMBANG, Beritategas.com – Keluarga Besar Perhimpunan Seni dan Budaya Jaran Kepang (PERJAKEP) DPD provinsi sumatera selatan mengucapkan, selamat tahun baru 2023 bagi seluruh masyarakat sumatera selatan.

“Mari momen ini sama sama kita gunakan sebagai upaya introspeksi diri, semoga dengan pergantian tahun perekonomian negara kita cepat stabil sehingga masyarakat bisa sejahtera,” Kata Suheri Sekretaris DPD PERJAKEP Provinsi sumatera selatan.

Heri nama akrab sekretaris DPD PERJAKEP menyebutkan, berbagai hal telah dilalui selama tahun 2022, semoga di tahun 2023 ini nantinya tali silaturahmi kita semangkin terjalin erat kita bangun provinsi Sumatera Selatan yang kita cintai ini.

“Mari kita bergandengan tangan menatap masa depan yang lebih baik semoga di tahun 2023 memberi harapan yang lebih baik,pembangunan bisa berjalan dan ditingkatkan,” ucap Heri, Sabtu (31/12/2023).

Selama perayaan tahun baru Heri menegaskan, meminta semua lapisan masyarakat tetap menjaga situasi kondusif, Sumatera Selatan yang sudah terjaga dengan baik dengan situasi yang kondusif, upaya pembangunan Sumatera Selatan yang lebih baik akan mudah terlaksana dan juga meminta untuk tetap menjaga kesehatan dan juga mematuhi protokol kesehatan sebab pandemi covid 19 belum berakhir,”selamat tahun baru 2023,” tutupnya.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.