Peringati HUT Ke – 77 Armed TNI AD, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Syukuran

  • Whatsapp
Syukuran
Istimewa

MAGELANG, Beritategas.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 77 Armed TNI AD, Yonarmed 11/76 Trk/GG/2/2 Kostrad melaksanakan acara syukuran dan pemotongan tumpeng yang bertempat di Gedung Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Minggu (04/12/2022).

Bersyukur merupakan salah satu cara untuk mengikhlaskan sesuatu dan membuat kehidupan menjadi berkah, kegiatan Sujud Syukur ini dipimpin Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem selaku Danyonarmed 11 Kostrad di ikuti seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad.

Bacaan Lainnya

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem dalam sambutannya mengatakan “Puji syukur kepada Allah swt atas Nikmat dan karunia yang diberikan kepada Korps Armed TNI AD dalam HUT yang ke-77 ini masih bisa menyelenggarakan acara syukuran atas berdirinya Korps Armed TNI AD ini supaya tetap menjalin kekompakan dan Hubungan yang harmonis dengan Pimpinan dan anggota”, Ucapnya.

“Kegiatan Sujud Syukur ini sangat berfaedah bagi semuanya supaya tetap bersyukur dalam keadaan bagaimanapun, di umur yang ke-77 tahun mari kita sama-sama jaga korps Armed yang Kita banggakan ini agar semakin Profesional, Modern dan berdaya guna sepanjang masa untuk menuju World First Class Gunner. Armed TNI AD Bangkit Lebih Kuat”, Tambahnya.

Pewarta : Nur Mala Sari Ningsih
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.