Peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah di Masjid Al-Ikhlas

  • Whatsapp
1 Muharram

BANYUASIN, Beritategas.com – 3 (Tiga)
Orang Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai PDI Perjuangan kabupaten Banyuasin yakni Yudiansyah M. Dagar sebagai bakal calon DPRD Banyuasin bersama dengan M. Syarif Hidayatullah AP., bakal calon DPRD provinsi dan Amirul bakal calon DPR RI dan juga ikut hadir camat rantau Bayur Pak Zaiful Azwar menghadiri acara peringatan 1 Muharram 1445 hijriah di masjid Al-Ikhlas Desa Lubuk Rengas kecamatan Rantau Bayur kabupaten Banyuasin, pada Rabu (19/07/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dipimpin langsung oleh kepala desa lubuk rengas M. Alipan beserta jajaran perangkat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat desa lubuk rengas.

Dari pantauan awak media acara tersebut diisi dengan tausiyah seputar peringatan 1 Muharram dan bagaimana cara memaknainya.

Yudiansyah M. Dagar menilai peringatan 1 Muharram merupakan momentum yang sakral bagi umat Islam untuk merapatkan barisan.

“Ini adalah momentum bagi kita semua, untuk dapat merapatkan barisan demi kejayaan Islam dimasa yang akan datang,” Ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya berharap agar peringatan 1 Muharram dapat lebih digencarkan lagi.

“Saya berharap kedepannya peringatan tahun Baru hijriah dapat dimaknai lebih oleh masyarakat desa lubuk rengas khususnya dan masyarakat kabupaten Banyuasin pada umumnya,” harapnya.”

Pewarta : Sangkut/Makki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.