Pererat Silaturahmi, Kapolsek Tungkal jaya Sambangi Warga

  • Whatsapp
Polsek
Kapolsek Tungkal jaya sambangi warga

SEKAYU, Beritategas.com – Pererat Silaturahmi, Kapolsek Tungkal jaya Iptu Nirwan Haryadi didampingi Iptu Agus Ansori Kanit Reskrim, Ipda Agus Yanto Kanit Binmas, Aiptu Agus Riyanto Kanit Intel, sambangi warga. Bertempat Di Kediaman Ketua Marga Tungkal Ulu Haji Yusuf. Jumat (10/3/23).

Kegiatan sambang warga tersebut juga dihadiri Sekretaris Pemangku Adat Sapri Hasan, Ketua Pemangku Sofiyan Daut Di wakili Akori Holidin, Sekretaris M Yunus Mustar, dan Anggota, Herman, Abdullah Matcik, Zainuddin dan Alkan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Itu Iptu Nirwan Haryadi mengatakan kegiatan ini guna menyambung tali silaturahmi dan juga menyerap aspirasi dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pemangku adat Tungkal Ulu Desa’ Peninggalan, kecamatan Tungkal jaya.

Dalam paparannya Polsek Tungkal jaya Iptu Nirwan Haryadi sangat terbuka dalam menerima saran, kritik maupun dukungan dari masyarakat Tungkal jaya.

“Tanpa dukungan dari masyarakat untuk menciptakan Tungkal jaya yang aman dan kondusif sepertinya agak sedikit lebih sulit”, Jelasnya.

Ditempat yang sama Haji Yusuf selaku ketua Pembina Marga Tungka Ulu mengatakan, Kegiatan ini sangat baik.

“Semoga kegiatan silaturahmi ini dapat berjalan berlangsung secara berkesinambungan guna menyambung tali silaturahmi antara Polsek Tungkal jaya dan masyarakat maupun Pemangku Adat Marga Tungkal Ulu”, ujarnya.

Haji Yusuf menambahkan akan mendukung sepenuhnya kegiatan Polsek Tungkal jaya demi tercapainya situasi yang kondusif dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tungkal jaya, beserta Anggotanya yang telah Berkunjung di kediamannya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.