Pengurus Pujasuma Sumsel Periode 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp
Pujasuma
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Ketua Dewan Pembina Paguyuban Keluarga Jawa Sumatera (Pujasuma) H. Herman Deru dengan resmi melantik Ketua dan pengurus Pujasuma Provinsi Sumsel Periode 2022-2027, di Pendopoan Griya Agung (27/8) Sabtu Malam. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan, Pujasama adalah organisasi yang sangat akrab di Provinsi Sumsel, berbagai macam profesi semua sudah sangat akrab dengan pujasuma.

Bacaan Lainnya

Ia mengakui selama tiga periode kepemimpinan Ketua Pujasuma Provinsi Sumsel,”Pujasuma tidak pernah membawa permasalahan bahkan membawa dampak besar terhadap pertumbuhan ekonomi provinsi Sumsel,” tegasnya.

Lebih lanjut Herman Deru mengatakan, saat ini Provinsi Sumsel sedang gencar melaksanakan program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP), menurutnya, banyak sekali warga pujasuma yang turut andil berkontribusi didalam meningkatkan produktivitas.

Dalam kesempatan ini pula Gubernur Provinsi Sumsel mendapat penghargaan dari Wali Pusat Pujasuma atas jasa-jasanya dalam membangun infrastruktur atau kawasan terisolir atau kawasan eks transmigrasi dan membangun sdm warga pujasuma Sumsel.

Acara pelantikan paguyuban keluarga Jawa Sumatera ( Pujasuma) setelah usai pelantikan dan Do,a malam itu dihibur seni budaya wayang kulit.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.