Pengurus DPD PJS Sumsel Gelar Buka Bersama Dan Rapat

  • Whatsapp
PJS
Buka bersama

PALEMBANG, Beritategas.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Sumatera Selatan Lakukan buka bersama dan rapat bersama pengurus DPD PJS Sumsel bertempat di Kopi Darat, Sekip Kota Palembang. Selasa (28/3/2023).

Buka bersama dan rapat pengurus dihadiri kurang lebih 20 orang pengurus DPD PJS Sumsel meliputi dari Ketua DPD, Sekretaris DPD, Bendahara DPD, Kepala divisi serta anggota.

Sekretaris DPD PJS Sumsel Bambang mengatakan Sesuai arahan Ketua DPD PJS Sumsel ketika pidato Pelantikan beberapa waktu lalu DPD PJS Sumsel akan lakukan program-program kerja jangka Pendek dan Panjang.

” Alhamdulillah pada puasa ke-5 ini kita masih diberikan kesehatan dan kenikmatan yang mana kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi sesama anggota DPD PJS Sumsel serta berbuka bersama dan juga kita akan lakukan program kerja sesuai dengan arahan Ketua DPP PJS Mahmud Marhaba dan Ketua DPD PJS Sumsel Rino Triono, S.Kom,” kata pria yang juga aktif di Organisasi perusahaan media (JMSI)

Lebih lanjut Bambang DPD PJS Sumsel selanjutnya akan melakukan gebrakan baru yang belum dilakukan oleh organisasi pers sejenis melalui gagasan Ketua DPD PJS Sumsel.

“Tentu ini suatu gebrakan baru dan suatu hal yang dikatakan jarang dilakukan oleh organisasi pers lain yang mana kita pada bulan Mei 2023 akan menggelar Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) Seluruh pengurus DPD dan DPC PJS se Sumsel,”. lanjutnya.

Sementara Ketua DPD PJS Sumsel Rino Triono mengaku saatnya Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) berikan kontribusi nyata bagi kawan-kawan jurnalis yang pada hari ini masih terkendala pada UKW.

” Ya, bagaimana tidak saya berikan sebagian hidup saya akan membesarkan nama Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) dengan menyusun rencana program kerja ini salah satunya Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang diidamkan oleh Insan pers sejati. Bayangkan ada insan pers yang saat sudah bertahun-tahun belum memiliki UKW. Maka dari itu saya akan berjuang keras untuk kawan sejawat dan meminta dukungan semua pihak tentunya agar UKW Akbar di Muara Enim terlaksana dengan lancar,” Ucapnya

Ditambahkan Ketua divisi hukum Firman Hakim. SH.M.Si,”ini suatu gebrakan luar biasa dengan adanya PJS dan program kerja yang realistis setidaknya akan memperbaiki kualitas dari Jurnalis itu sendiri serta kami di bidang hukum dapat memberikan kontribusi perlindungan hukum untuk kawan-kawan apabila tersandung masalah hukum,” Pungkasnya.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.