Pengukuhan 17 Ketua DPC Partai Hanura Se Sumsel

  • Whatsapp
Suasana kegiatan Partai Hanura di Ballroom Aryaduta Hotel

PALEMBANG, Beritategas.com – Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Hadiri Pengukuhan 17 Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten/kota se-Sumsel, sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama tahun 2021 di Ballroom Aryaduta Hotel, Minggu (19/12).

Turut dihadiri Wakil Ketua DPP Partai Hanura, DR Siswadi Tarigan, Ketua DPD Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar SH, serta ratusan simpatisan Partai Hanura se Sumsel.

Bacaan Lainnya

DR Siswadi wakil ketua DPP Partai Hanura mengatakan bahwa Hanura di Sumsel dibawah kepemimpinan Ahmad Al Azhar, SH selaku ketua DPD Partai Hanura sangatlah luar biasa.

“Kesolidan yang ada agar dapat senantiasa terbina, perjuangkan dua sukses. Diantaranya dalam waktu dekat verifikasi faktual dan administrasi serta sukses pada Pemilu 2024,” katanya.

Dikatakannya, Pemilu 2024 sangat berbeda dibandingkan pada Pemilu sebelumnya. Kunci meraih simpati masyarakat sekaligus meraih suara adalah perang melalui media sosial dan media massa. Namun, tetap mengutamakan upaya pendekatan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Sedangkan, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengajak pengurus Partai Politik (Parpol ) di Sumsel untuk menjadi motivator bagi masyarakat.

“Salah satunya saya mengajak agar kita menyukseskan program vaksinasi. Sumsel saat ini telah mencapai 65 persen. Saya mengajak kita bersama untuk melakukan ikut serta dalam menyukseskan program ini untuk menuju herd immunity atau kekebalan kelompok,” katanya.

Deru mengaku tak dapat melupakan jasa Partai Hanura yang telah teruji dalam memberikan dukungannya terhadap calon yang didukungnya di Pilkada lalu.

“Kiprah Hanura dalam membangun bangsa sebagai sebuah parpol telah teruji. Tetap istiqomah. Sekali mendukung tetap mendukung, dengan memberikan kritik-kritik yang konstruktif,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Ahmad Azhar, SH menyebut sesuai slogan Partai Hanura, From Zero to Hero, dirinya dan segenap jajaran kepengurusan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota telah membulatkan tekad untuk merebut kembali kursi-kursi yang sempat hilang pada pemilu 2019 silam.

“Dari hasil road show yang kami laksanakan di 17 kabupaten/kota terlihat perkembangan yang sangat menggembirakan. Ada gairah dan geliat jajaran pengurus DPC dan para kader untuk memberikan yang terbaik,” katanya.

Reporter : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.