Pengesahan Warga Baru PSHT, Diharapkan Berjiwa Pancasila Dan Berbudi Luhur

  • Whatsapp
PSHT
Suasana Pengesahan Warga Baru PSHT/doc. Widiyo Prakoso

BOYOLALI, Beritategas.com – Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han, bersama Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H. S.I.K M.H pada Sabtu (05/08) malam menghadiri acara prosesi Wisuda Pendekar dan Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Boyolali yang berada di Gedung Restu Wijaya Jalan Simo-Bangak Km 01 Desa Pelem, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali. Sebagaimana disampaikan kepada awak media beritategas.com pada Minggu (06/08/23).

Komaruddin selaku Ketua PSHT Cabang Boyolali menjelaskan bahwa pada gelombang pertama pengesahan warga baru PSHT ini diikuti kurang lebih 1000 calon. Tujuan organisasi PSHT adalah untuk mendidik manusia agar berakhlak baik, berbudi luhur, tahu benar dan salah, serta berjiwa Pancasila.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, dalam pengesahan warga baru PSHT ini diikuti kurang lebih 1000 calon. Tujuan dari organisasi PSHT adalah untuk mendidik manusia agar berakhlak baik, berbudi luhur, tahu benar dan salah, serta berjiwa Pancasila”, jelasnya.

Diharapkan kepada calon warga agar mendukung sepenuhnya kamtibmas yang aman dan terkendali (mandali) pada malam Hari ini, dengan tidak mengadakan konvoi apa lagi memakai knalpot brong.

“Kami menghimbau agar senantiasa menjaga dan mendukung sepenuhnya kamtibmas yang aman serta terkendali. Dilarang konvoi apa lagi memakai knalpot brong. Pencak Silat merupakan asli daerah dan asli Indonesia. Orang-orang dahulu berjuang tidak pakai senjata karena terbatas, yang banyak menggunakan beladiri”, pungkasnya.

Pihaknya meminta kepada sesepuh PSHT agar memberikan bimbingan, serta arahan kepada warga baru. Sehingga apa yang didapat nantinya dapat bermanfaat dan berkah.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.