Penerimaan Penghadapan Perwira Lulusan SIP Angkatan Ke 51 Tahun 2022

  • Whatsapp
Penerimaan
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Kepolisian Daerah Polda Sumsel giat pemberian penerimaan penghadapan Perwira lulusan SIP Angkatan Ke 51 Tahun 2022. Kegiatan ini dipimpin oleh Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Ucu kuspriyadi SIK MH M Si melalui Kasubbag Mutjab Bag binkar, kompol Arif Mansyur S SH SIK MM di lapangan apel Biro SDM Polda Sumsel, Rabu (12/10/2022).

kompol Arif mengatakan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh perwira lulusan SIP angkatan ke-51 Tahun 2022 sebanyak 52 Personel dengan rincian total dari Polda Sumsel 48 ,Sus Intel 2 ,Polda Metro Jaya 1 dan dari Yanma Mabes Polri 1 Personel.

Bacaan Lainnya

“Kita harapkan kepada perwira yang baru selesai melaksanakan pendidikan, agar segera dapat menyesuaikan dijajaran Polda Sumsel serta mempertahankan dan meningkatkan disiplinnya,” ujarnya.

Sehingga dengan begitu dapat menerapkannya dalam melaksanakan tugasnya dimanapun ditempatkan serta dapat menjaga integritas dan soliditas
Selaku Anggota Polri Pelayan masyarakat.

“Para perwira ini merupakan generasi penerus yang potensial, sehingga kunci kedisiplinan adalah hal yang terpenting,” tutupnya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.