Penampungan Minyak Ilegal di Kertapati Diamuk Si Jago Merah

  • Whatsapp
Kebakaran
Kebakaran gudang minyak

PALEMBANG, Beritategas.com – Diduga sebuah gudang penampungan minyak ilegal yang berlokasi di Jalan Mayjend Satibi Darwis Rt 28 Rw 10 kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati terbakar, Kamis (22/09/2022), sekitar pukul 12.10 WIB.

Dari pantauan di lapangan dan dari keterangan warga sekitar bahwa sebuah gudang minyak ilegal terbakar, hingga saat ini masih dalam proses pemadaman yang berlangsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

Kejadian yang sempat viral hampir di seluruh Medsos itu membuat heboh masyarakat, dan dampak kejadian tersebut kondisi Jalan mengalami macet total, mulai dari Jalan menuju Jembatan Musi 2 ke arah Kertapati.

Dari hasil penelusuran dan wawancara dengan beberapa masyarakat di sekitar TKP bahwa rumah atau gudang penampungan minyak ilegal tersebut katanya adalah milik oknum anggota Kepolisian yang bertugas di Polda Sumsel.

Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib saat di mintai keterangan melalui pesan singkat WhatsApp, membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut.

Saat di tanya apa benar gudang tersebut milik oknum anggota Polisi? Kapolrestabes Palembang Kombes Pol M Ngajib menjawab, info tersebut tidak benar.

“Saat ini masih di lakukan penyelidikan olah TKP oleh pihak Reskrim Polrestabes Palembang, nanti setelah lengkap, akan kita publikasikan ke publik,” ujarnya Kamis (22/09/2022).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi saat di mintai keterangan, belum bisa memberikan tanggapannya secara rinci, di karenakan masih sibuk ikut memadamkan api.

Sampai berita ini diterbitkan, belum di ketahui secara pasti total kerugiannya dari kejadian kebakaran tersebut. Hingga kini masyarakat sekitar hingga pihak pemadam kebakaran dan pihak kepolisian masih berjibaku memadamkan api tersebut.

Pewarta: Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.