Pemdes Tanjung Agas Salurkan BLT DD

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung agas Kecamatan Tanjung raja kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2023, Termin terakhir untuk 3 bulan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor Desa Tanjung agas, Selasa (14/11/2023).

Penyaluran BLT DD sebesar RP 300 ribu untuk setiap KPM tersebut, merupakan tahap dari bulan Oktober-November-Desember di tahun 2023.

Kepala Desa Heri Abubakar menyampaikan, BLT-DD pembagian yang terakhir tahun 2023 telah disalurkan semua oleh Pemerintah Desa Tanjung agas kepada 27 KPM, di mana masing-masing KPM menerima dana bantuan sebesar Rp 300 ribu Perbulan.

“Sebanyak 27 KPM tersebut ada yang langsung diantar ke rumah karna merupakan lansia, ada pula yang sakit”, ungkapnya.

Naidain Pd Pendamping Desa pada kesempatan itu menginformasikan dalam pidatonya untuk tahun yang akan datang belum tahu pasti masih apa tidak BLT -DD kita menunggu informasi dari kementrian keuangan atau informasi lebih lanjut kita berharap semoga BLT berlanjut.

Salah satu KPM Ibrahim mengatakan, semoga BLT tahun yang akan datang berlanjut.

“Kalau bisa nak dapat lagi tapi kalau tidak dapat kita menyadari kendak y
Yang Maha Kuasa. Semua program yang baik dari pemerintah tersebut mampu mengurangi kemiskinan, program pengentasan kemiskinan di wilayah setempat berjalan lebih baik dan tepat sasaran,” ujarnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.