Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Oleh Danrem 044/Gapo

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Dandim 0402/OKI-OI yang Diwakili oleh Kasdim 0402/OKI-OI Mayor Czi Saipul Anwar mendampingi Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos.,M.M bersama Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan TPA Madrasah Al-Mutawaliyah Di Desa Bakung kecamatan Indralaya Utara kabupaten Ogan Ilir. Senin(11/12/23).

Dalam sambutannya Danrem 044/Gapo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan dinas terkait dalam acara peletakan batu pertama di Desa Bakung, sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Pembangunan TPA Madrasah Al-Mutawaliyah ialah untuk membantu masyarakat setempat yakni Desa Bakung untuk membangun masa depan anak-anak dengan menyediakan fasilitas pendidikan yang baik maka akan menyongsong masa depan yang berkualitas.” Ungkap Danrem.

Lebih lanjut dikatakan Danrem, ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di Desa Bakung terutama Anak-anak, karena suatu saat mereka akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Sementara itu pengurus Yayasan Madrasah Al-Mutawaliyah, M.Nasir mengungkapkan terimakasih kepada bapak Danrem 044/Gapo atas bantuan yang diberikan kepada kami dalam membangun Madrasah Al-Mutawaliyah ini.

“Semoga niat serta tujuan baik kita ini menjadi amal ibadah untuk kita semua dan kami dari pihak Madrasah akan menjaga serta merawat bangunan ini demi mencerdaskan anak bangsa.” Tutupnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.