Pelantikan dan Pengukuhan Forum Komunikasi Umat Kristiani Kota Metro

  • Whatsapp

METRO, Beritategas.com – Forum Komunikasi Umat Kristiani Kota Metro periode 2023-2027 dilantik dan dikukuhkan pada hari Senin (15/1/2024), bertempat di Gedung Paroki Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Kota Metro.

Hadir pada acara tersebut Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekretaris Daerah Kota Metro, Forkopimda Kota Metro, Pengurus Forum Komunikasi Umat Kristiani serta tamu undangan.

Kepengurusan FKUK Kota Metro sebagai Ketua Umum Pdt. Wandi Lioe, Sekretaris Umum Budi Kurniawati, Bendahara Umum Anni.

“Semoga FKUK Kota Metro bisa memiliki mental model yang mengedepankan keutuhan bangsa, mari jaga Kota Metro,” ungkap Wahdi, Sp.OG (K), MH dalam pidatonya yang merupakan Walikota Metro.

“Malam ini kita mengukuhkan FKUK, tentu kita berharap bagaimana FKUK hadir ditengah tengah umat kristiani tentunya dapat bernilai manfaat, dapat bersinergi dalam membangun sumber daya manusia, membangun Kota Metro, membangun Lampung dan Indonesia”, ungkap Wahdi disela sela setelah pelantikan.

Sebagai penutup Wahdi mengharapkan kepengurusan ini dapat memberikan manfaat terutama buat warga Kota Metro karena keberadaannya di Kota Metro.

“Dengan Kepengurusan ini, kita ingin membangun Kota Metro agar lebih maju lagi, Metro lebih damai kedepannya”, ungkap Pdt. Wandi Lioe yang merupakan Ketua Umum FKUK Kota Metro.

Pewarta : Arwin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.