Peduli Kemanusiaan, Kapolres Muaro Jambi Dan Kapolsek Sekernan Salurkan Sembako

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H dan Kapolsek Sekernan, Edi Bernawan. S.Sos, SH menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) salurkan sembako yang dilaksanakan di RT 06 dan RT 20 Kelurahan Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (15/12/2020).

Bacaan Lainnya

Bantuan Sosial (bansos) tersebut merupakan sebagai upaya membantu warga yang kesusahan mengalami dampak perekonomian disuasana pandemi Covid-19, serta melaksanakan pencanangan dari pusat yakni,”Polri Peduli Kemanusiaan”.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H melalui Kasubag Humas, AKP. Amradi,SE mengatakan, jajaran Polres Muaro Jambi telah memberikan bansos kepada warga yang terdampak Covid-19

“Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat, serta menghimbau kepada masyarakat yang terdampak agar tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ungkap Amradi.

Turut mendampingi, Kanit Binmas Polsek Sekernan, dan Bhabinkamtibmas Polsek Sekernan.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mie, telor dan Gula.

Masyarakat memberikan apresiasi dan berterima kasih terhadap kegiatan pemberian bansos yang dilaksanakan oleh Polri.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Polri khususnya Polres Muaro Jambi yang telah peduli kepada kami,” ungkap Salah satu warga kepada beritategas.com.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan