Peduli, Anggota TNI Donorkan Darah Untuk Masyarakat yang Membutuhkan

  • Whatsapp
Donor darah

SERAM BAGIAN BARAT, Beritategas.com – Bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat salah satunya ialah mendonorkan darah kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini terbukti dilakukan oleh anggota Satgas Pengamanan Arhanud 11/WBY kepada pasien atas nama Ahla Waleulu yang sedang membutuhkan darah di Rumah Sakit Piru, Negeri Luhu, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, Kamis (9/12).

Danpos Luhu-Iha Sertu Bambang Sriyono mengatakan, awal mulanya ada seorang warga yang datang ke pos atas nama Yohanes Payapo(38),”dia meminta bantuan transfusi darah untuk saudaranya yang sedang dirawat di rumah sakit dan membutuhkan darah”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Mendapati informasi tersebut, Danpos dengan sigap mengerahkan anggotanya atas nama Kopda Imam Turmudi dan Pratu Zulni serta didampingi oleh Takes pos Pratu Nuriman untuk melaksanakan donor darah kepada pasien Ahla Waleulu (27).

“Kegiatan seperti ini merupakan suatu wujud kepedulian dan rasa sosial kemanusiaan kami Satgas Pengamanan Maluku Arhanud 11/WBY, dalam membantu dan mengurangi kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaan, salah satunya yaitu dengan memberikan bantuan transfusi darah kepada warga yang membutuhkan”, tutur Danpos Sertu Bambang Sriyono.

Sementara itu, Yohanes Payapo mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pos Luhu-Iha yang telah mendonorkan darahnya untuk saudaranya yang sedang di rawat di Rumah Sakit Piru.

Sumber : Pen Yonarhanud 11/Wby
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.