PDAM Unit Desa Tangkit Baru, Optimis Capai Peningkatan Pemasangan Baru

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Target pencapaian pemasangan pelanggan baru (SR) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muarojambi di Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi sekira 300-500 SR.

Hal tersebut diungkap Erwan, SE Kepala Unit PDAM Tirta Desa Tangkit Baru saat diminta keterangan Senin (02/11/2020).

Bacaan Lainnya

Erwan juga menjelaskan, bahwa untuk saat ini, jumlah SR yang ada di PDAM Unit Tangkit Baru adalah sebanyak 200 SR, dengan rata-rata pelanggan rumah tangga.

Dijelaskannya, terkait instalasi untuk pengembangan nantinya ke depan telah ada, diantaranya di kawasan perumahan Buana Cipta Lestari (BCL). Untuk saat ini perumahan tersebut terdiri dari sekitar 500 unit.

“Instalasi atau jalur pipanisasinya sudah ada. Ya, tinggal pemasangan atau permintaan konsumen untuk memasang PDAM,” katanya.

Sambungnya, dari pihak PDAM Unit Tangkit Baru sendiri telah mensosialisasikan kepada masyarakat kawasan Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi.

“Kita hanya tinggal menunggu respon balik dari masyarakat untuk pemasangan baru,” ujarnya.

Masih kata Erwan, untuk tarif pemasangan baru,”sampai saat ini kita masih berlaku harga standar atau normal,” jelasnya.

“Insyaallah, kita tetap optimis dengan jumlah pelanggan yang akan meningkat ke depannya. Kita sudah jemput bola. kita sudah sosialisasikan ke masyarakat. Dan harapan kami, PDAM Unit Tangkit Baru akan mencapai peningkatan pemasangan baru sekitar 500 SR ke depan,” tutupnya

Reporter : .Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan