PC HIMMAH Medan Apresiasi Kapolsek Medan Baru Dalam Perkuat Silaturahmi Ramadhan

  • Whatsapp

MEDAN, BERITATEGAS.com – Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kota Medan apresiasi kinerja Kapolsek Medan Baru, Kompol. Yayang Rizky Pratama beserta jajarannya yang melaksanakan agenda silaturahmi dan berbagi berkah ramadhan 1445 H. Senin (25/3/2024).

Atas tindakan tersebut, Kapolsek Medan Baru mendapatkan apresiasi dari Ketua PC HIMMAH Kota Medan, Imransyah Pasai yang mengungkapkan bahwa langkah tersebut sangat kami apresiasi.

Bacaan Lainnya

“Apalagi saat ini adalah bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan seharusnya silaturahmi kita sebagai ummat muslim harus diperkuat, dan sikap itu sudah dicontohkan oleh Kapolsek Medan Baru,” ucap Aktivis Mahasiswa ketika dikonfirmasi awak media, di Universitas Al Washliyah Medan, Jl. SM. Raja, Medan.

“Sepatutnya langkah ini bisa menjadi contoh oleh pihak lainnya khususnya kita semua, apalagi beliau baru saja menjadi Kapolsek tapi sudah melakukan tindakan yang luar biasa”, imbuhnya.

Diawal tahun ketika pertama kali menjabat sebagai Kapolsek, Kompol. Yayang Rizky Pratama sudah melakukan tindakan tepat dan terukur dalam memberantas peredaran narkoba dalam wilayah hukum polsek medan baru, tepatnya di Jl. Kejaksaan, Gg. Rumbai Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

“Bahkan keberhasilan Kompol. Yayang dalam menjaga kekondusifan pasca pemilu 2024 dengan menciptakan situasi yang kondusif dan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar,” tutup Imran.

Pewarta : Abd Halim
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.