Partai Demokrat OKI, Resmi Daftarkan Bacaleg Ke KPU

  • Whatsapp
Demokrat
Partai Demokrat OKI konfrensi pers di Kantor KPU OKI

KAYU AGUNG, Beritategas.com – Resmi Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mendaftarkan bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tahun 2024 ke KPU OKI. Sabtu (13/5/23).

Pada proses penyerahan berkas, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKI, Bambang Irawan, SH di dampingi sekretaris Fisli Hartono dan pengurus DPC Partai Demokrat di terima Ketua KPU OKI Deri Siswadi, S.Ip, M, Si, dan komisioner KPU lainya.

Dalam konferensi persnya, Ketua DPC Partai Demokrat Bambang Irawan, SH mengatakan, DPC Partai Demokrat secara resmi mendaftarkan Balaceg (Bakal Calon Legislatif).

“Alhamdulilah, full seluruh Dapil (Daerah Pemilihan) terisi dan keterwakilan perempuan terpenuhi sebanyak 30 persen,” ungkapnya pada media.

Lanjut Bambang pada tahun 2019 yang lalu Partai Demokrat mempunyai 4 orang di DPRD dan pada tahun 2024 nanti insyallah naik 100 persen yaitu 8 kursi.

“Dan untuk keterwakilan perempuan di DPRD OKI, Insyaallah minimal ada 3 perempuan yang akan duduk di DPRD, dari Partai Demokrat juga mempunyai beberapa Caleg milenial,” terangnya.

Untuk Dapil yang menjadi prioritas menurut Bambang seluruh Dapil potensial.

‘”Dan tahun 2024, Partai Demokrat akan menduduki ketua DPRD Kabupaten OKI,” tegasnya.

“Untuk masyarakat OKI, mari bergandengan tangan membangun OKI,” tutup Bambang.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.