Pangdam XII/Tpr Ikuti Vicon Pengarahan Kasad

  • Whatsapp
video conference (Vicon) pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman

KUBU RAYA, Beritategas.com – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., mengikuti video conference (Vicon) pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertempat di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr. Rabu (26/1).

Saat mengikuti pengarahan, Pangdam XII/Tpr didampingi para pejabat utama Kodam XII/Tpr. Selain Pangdam XII/Tpr, kegiatan kali ini juga diikuti seluruh Pangkotama jajaran TNI AD di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman meminta kepada para Pangkotama agar terus mensosialisasikan perintah harian Kasad kepada seluruh Prajurit di satuan jajarannya.

“Diharapkan para Prajurit tidak hanya sekedar hafal namun yang terpenting adalah mampu menjabarkan masing-masing tugas,” pinta Kasad.

Kasad menyampaikan bahwa paham – paham radikal saat ini semakin berkembang pesat. Ini harus ada kepedulian dari TNI Angkatan Darat.

Kasad meminta ada kegiatan nyata dari Kotama untuk mencegahnya berkolaborasi dengan pihak kepolisian.

“Saya minta kepada para Pangkotama untuk membuat konsep untuk menyikapi hal tersebut,” kata Kasad.

Selain itu, Kasad menekankan kepada para Pangkotama untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk membantu pemerintah daerah seperti peningkatan perekonomian, kesehatan, pertanian dan sebagainya.

“Saya minta kegiatan yang dilaksanakan betul-betul berdampak dan manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” tegas Jenderal Dudung Abdurachman.

Sumber : Pendam XII/Tpr
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.