Pangdam II/ Sriwijaya Bersilaturahmi dengan Kapolda Sumatera Selatan

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika, SIP, MSi, M.Tr han yang baru saja dilantik sebagai Pangdam II/ Sriwijaya, memulai kunjungannya dengan menyambangi Mapolda Sumsel Jalan Jendral Sudirman Palembang untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK, beserta beberapa pejabat Utama Polda Sumsel digedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Selasa (23/04/24) Pagi.

Kunjungan Silaturahmi menjadi kesempatan perdananya menjadi Pangdam II/ Sriwijaya untuk silaturahmi membahas sinergitas dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Sumatera Selatan. Perbincangan yang dilakukan juga membahas pada upaya kolaboratif dalam mendukung Polda Sumsel guna menjaga Kamtibmas Wilayah Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK, didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, SIK, MSI, mengucapkan selamat datang di Mapolda Sumsel. Dimana sehari sebelumnya disambut Kapolda Sumsel bersama Forkompimda Provinsi Sumsel di bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II/ Palembang.

Dalam penyambutan Pangdam II/ Sriwijaya transit di ruang kerja Kapolda Sumsel, dilanjutkan silaturahmi di ruang Delegasi dengan memperkenalkan PJU Polda dan Kodam dilanjutkan berbagi Pengalaman bertugas dua (2) Jendral serta strategi pengamanan wilayah yang lebih baik, termasuk peningkatan kerjasama dan sinergitas antara TNI dan Kepolisian, khususnya Polda Sumsel menjadi perhatian bersama dalam menangani isu keamanan di wilayah Sumsel.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto mengatakan
kunjungan Pangdam II/ Sriwijaya diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan Kepolisian demi terwujudnya kerjasama yang efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna mendukung pembangunan di wilayah Sumatera Selatan.

“Kunjungan ini juga menegaskan komitmen sekaligus silaturahmi selaku Pejabat baru Pangdam II/ Sriwijaya dalam mempererat Kolaborasi dengan Polda Sumsel demi mendukung terwujudnya keamanan, ketertiban serta kemajuan bagi masyarakat Sumatera Selatan”, ungkap Kabid Humas Polda Sumsel.

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.