Pangdam I/BB; Yakinkan Vaksinasi Massal dan Penerapan PPKM Kota Dumai Maksimal

  • Whatsapp

DUMAI – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin,SIP,MM, didampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed S.E,. M.Han dan beberapa PJU Kodam I/BB meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Pendopo Walikota Dumai, Kamis (3/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/Bukit Barisan mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari Walikota Dumai beserta Staf, serta mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan di kantor Walikota Dumai.

Bacaan Lainnya

Pangdam ingin meyakinkan Vaksinasi Massal dilaksanakan oleh Seluruh Paskes yang ada di Kota Dumai , masyarakat diharapkan agar melaksanakan vaksinasi guna menghindari penyebaran Covid-19 di Kota Dumai serta mematuhi penerapan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat Mikro (PPKM).

Untuk itu selanjutnya, Pangdam menghimbau setelah mendapatkan vaksinasi bukan berarti kita sudah bebas dari covid 19 sehingga Kita wajib patuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dan senantiasa melaksanakan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas di luar rumah.

Mayjen Hasanudin, meminta agar mengimplementasikan PPKM secara tegas dan konsisten,”dengan melibatkan semua komponen untuk mengedukasi masyarakat dari tingkat kampung/desa/RT/ RW agar patuh dan taat terhadap protokol kesehatan,” ujar Pangdam.

Lakukan tracing, testing, dan treatment. Artinya kalau test Covid sudah dilakukan dan hasilnya positif segera dilacak orang yang pernah kontak dengan orang positif Covid-19 dan bila sudah ditemukan segera lakukan isolasi.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut serta dalam rangkaian kegiatan Pangdam I/BB, antara lain Wakapolda Riau, Walikota Dumai, Dandim 0320/Dumai, Kapolres Dumai, Kadiskes Kota Dumai, Ka Bea dan Cukai Dumai serta Satgas Covid-19 Kota Dumai.

Sumber : Pendam I/BB
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.