Olahraga Bersama, Sambut HUT Polwan Ke 75

  • Whatsapp
Olahraga

PALEMBANG, Beritategas.com – Kemeriahan sambut HUT Polwan ke-75 dirasakan oleh seluruh anggota Polda Sumsel dengan semangat kebersamaan, para personel Sumsel berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama dengan tema “Polri yang Presisi untuk negeri, Polwan siap mendukung Pemilu Damai menuju Indonesia Maju “. Acara olahraga ini diikuti oleh seluruh anggota Polwan dan anggota Bhayangkari serta personel Polda Sumsel.

Kegiatan olahraga bersama tersebut meliputi senam dan olahraga yang cukup menyenangkan. Suasana semakin meriah dengan adanya senam bersama tersebut yang dipimpin instruktur senam profesional yang disiapkan oleh panitia acara. Seluruh peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat, semakin menguatkan semangat kebersamaan antara Polwan dan Bhayangkari serta Personel Polda Sumsel.

Bacaan Lainnya

Senam bersama tanamkan pola hidup sehat,
Setidaknya suasana itu nampak pada acara olahraga bersama hingga bazar UMKM di halaman Mapolres Jepara, Selasa (8/8/2023) yang digelar dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polwan Republik Indonesia.

Acara diselenggarakan oleh Polwan Polda Sumsel bersama Pengurus Bhayangkari Polda Sumsel menyelenggarakan acara olahraga bersama hingga panitia menyiapkan makanan dari UMKM di halaman Apel Mapolda Sumsel.

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM Pimpinan (Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK red) menyampaikan, ucapan selamat HUT Polwan ke-75 kepada seluruh anggota Polwan di jajaran Polda Sumsel juga berterima kasih kepada Pengurus Daerah Bhayangkari dan Cabang Jajaran Polda Sumsel yang telah menyelenggarakan acara olahraga bersama ini dengan sangat baik.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya. Jumat (11/08/23).

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Ogan Ilir Ny.Yenni Diarty Andi Baso mengungkapkan, kegembiraannya atas antusiasme seluruh anggota dalam acara ini.

“Melalui olahraga bersama, kita dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus mempererat rasa persaudaraan antara Polwan dan Bhayangkari, serta Personel Polri PNS Polda Sumsel,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo,S.I.K Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Evi A. Rachmad Wibowo
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K, M.Si., Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Monica M. Zulkarnain, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Ilik Ulung Sampurna Jaya
PJU Polda Sumsel, Pengurus Daerah Bhayangkari Sumsel, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel, Ketua Cabang Bhayangkari Daerah Sumsel, Wakapolresta Palembang AKBP Andes Purwanti, SE, MM, para pamen Polda Sumsel para pama Polda Sumsel Perwakilan Polwan jajaran Polda Sumsel para Bintara dan Tamtama Polri serta PNS Polda Sumsel.

Pewarta : Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.