Muba Siap Sukseskan CNN Indonesia Award dari Bumi Sriwijaya Merangkai Masa Depan Nusantara

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Siap mendukung penghargaan CNN award tahun 2024, Pemkab Muba dibawah komando Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi siap sukseskan dan mendukung CNN Award tahun 2024.

Pernyataan ini disampaikan oleh Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Muba Safaruddin didampingi Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga dan Kabag Ekonomi Setda Muba Aswin saat menghadiri rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan CNN award tahun 2024 yang bertajuk “CNN Indonesia Award dari Bumi Sriwijaya Merangkai Masa Depan Nusantara” di ruang rapat Griya Agung Palembang, Rabu (12/6/2024).

Bacaan Lainnya

Pertemuan ini dibuka langsung oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fantoni. Turut hadir Dirut Utama CNN Indonesia Harnoko beserta jajaran, dan kepala daerah Se- Sumsel.

“Pemkab Muba menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak CNN Indonesia. Dengan inovasi-inovasi gemilang yang kabupaten Muba miliki, kita dari Kabupaten Muba sangat optimis serta akan terus berupaya agar menjadi Kabupaten yang sukses diantara seluruh kabupaten di Sumsel,” ulasnya.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fantoni dalam sambutannya mengatakan penghargaan ini sebagai apresiasi terhadap kepala daerah dan BUMD yang berhasil dalam kinerjanya, juga sebagai motivasi kita untuk meningkatkan kinerja kita, memperbaiki tata kelola, serta meningkatkan pelayanan juga untuk meningkatkan kinerja dan sebagai bentuk best practice.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, kenapa? karena ini adalah sebagai bentuk apresiasi. Kerja keras yang bapak ibu di daerah harus diberikan apresiasi dan apresiasi ini bukan tanggung-tanggung, tapi diberikan langsung oleh CNN Indonesia ini bukan kaleng-kaleng atau sembarangan. Ini suatu penghargaan yang prestisius oleh karena itu perlu kita sukseskan,” ungkapnya.

Sementara Dirut Utama CNN Indonesia Harnoko menjelaskan bahwa pihaknya sudah bergerak melakukan riset ke daerah daerah Kabupaten di Sumsel sejak dua bulan yang lalu.

“Puncak acara akan kita laksanakan pada 27 Juni 2024. Dan akan kita tayangkan streaming, dan live nasional CNN indonesia. Terkait kriteria penilaian sendiri diantaranya pariwisata, pelayanan publik, program atau inovasi yang memang relatif baru, performance kinerja. Jadi dikedepankan dari resonansi program yang baru inilah yang nanti akan jadi fokus . Nanti akan kita resonansikan secara nasional jadi penghargaannya sendiri akan live secara nasional, akan kita tayangkan selama 2 jam streaming dengan catatan narasi atau pencapaian dari masing-masing daerah tersebut. Sebelum memberikan penghargaan ini juga kita akan kirim-kirim tim liputan ke wilayah,” pungkasnya

Pewarta: Reki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.