Monitoring Kegiatan Trial Pembangunan Desa, Ini Pesan Camat Cempaka

  • Whatsapp

MARTAPURA, Beritategas.com – Kegiatan Trial Pembangunan Desa di Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur Tahap I Tahun anggaran 2024.

Camat Cempaka Yaser Arafat,SH Beserta Kasi PMD Lesmana Adi Negara, SH dan Pendamping Desa yang diketuai oleh Riswanto beserta para PLD nya melakukan Monitoring Trial Pembangunan Desa di 4 Desa di Kecamatan Cempaka. Sabtu (30/3/24).

Bacaan Lainnya

Adapun desa-desa yang melakukan Kegiatan Pembangunannya yaitu, Desa Kuripan (Ilyas Sulaiman), RIS TPT Jalan Tani dengan Volume P.100M X L 1,5M X T.0,20M
Pembangunan Sumur Bor sebanyak 6 Unit.

Desa Sukaraja (Syamsul Bahri)
Pembangunan Jembatan Beton dengan Volume P.6M X L.3M, Desa Campang Tiga Ulu (Maryanto), Pembangunan Drainase dengan Volume P.100M X LA.0,50M X LB 0,40M X T.0,40M, Pembangunan Jalan Setapak dengan Volume P.300M X aT.0,5M X L.1,5M

Desa Ulak Baru (Tamrin), Pembangunan Jalan Usaha Tani dengan Volume P.963M X L 1M X T.0.15M.

Menurut Camat Yaser arafat, Monitoring ini sebagai salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa agar sesuai peraturan dan per undang undangan yang berlaku.

Camat juga berpesan kepada seluruh desa khususnya kecamatan cempaka,”agar memanfaatkan dan menggunakan anggaran dana desa sebaik-baiknya untuk pembangunan desa,” ucapnya.

Sementara itu kasi pmd cempaka Lesmana adinegara mengatakan semua anggaran pembangunan di 4 desa ini menggunakan dana desa tahap 1 tahun anggaran 2024.

“Dan Alhamdulillah dalam hal ini walaupun suasana di Bulan Ramadhan Kegiatan Pembangunan berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun,” tutupnya.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.