Momentum Peringatan 1 Muharram, Kades Lubuk Saung Ajak Warga Bersatu Membangun Desa

  • Whatsapp
Desa Lubuk Saung

BANYUASIN, Beritategas.com – Peringatan 1 Muharram 1445 hijriah di Masjid Al-Agus Desa Lubuk saung kecamatan Banyuasin lll kabupaten Banyuasin, pada sabtu (22/0723) malam.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh kepala desa lubuk Saung Hari yadi dan dihadiri para perangkat dan jajarannya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat desa lubuk saung.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan awak media acara tersebut diisi dengan tausiyah seputar peringatan 1 Muharram mengambil tema “tingkatkan takwa menetapkan akhlak mulia kuatkan tali persaudaraan antaran sesama”.

kepala desa lubuk Saung menyampaikan bahwa peringatan 1 Muharram merupakan momentum yang sakral bagi umat Islam untuk merapatkan barisan dan bersatu.

“Ini adalah momentum bagi kita semua, untuk dapat merapatkan barisan demi kejayaan Islam dimasa yang akan datang,” Ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya berharap agar peringatan 1 Muharam dapat lebih digencarkan lagi dan dengan di selenggarakan acara ini Hari yadi juga menyerahkan langsung bantuan untuk memotivasi anak-anak yang mengikuti beberapa perlombaan yaitu lomba azan, tarlil dan lomba rebana untuk ibu-ibu.

kepada para juara Kades menyampaikan,”jangan di lihat dari isinya. Ini hanya bentuk apresiasi pemerintah desa pada anak-anak, pemuda dan para ibu-ibu. Mari bersama bersatu membangun desa lubuk saung dengan kerja ihklas, kerja cerdas,” ucapnya.

“Saya berharap kedepannya peringatan tahun Baru hijriah dapat dimaknai lebih oleh masyarakat desa lubuk saung khususnya dan masyarakat kabupaten Banyuasin pada umumnya,” harapnya’

Pewarta : Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.