Moment Agustusan, Serunya Lomba Lintas Alam Pemuda Karang Malang

  • Whatsapp
Lomba Lintas Alam
Lomba Lintas Alam - Salah satu Kelompok meraih Bendera Merah Putih/Doc. Bambang Kuntono

MAGELANG, Beritategas.com -Keseruan Warnai lomba Lintas Alam yang diadakan Pemuda Pemudi Dusun Karang malang dengan mengelilingi Dusun Karang malang kelurahan Candi sari Kecamatan Secang Kabupaten Magelang. Minggu (13/08/2023).

Lomba lintas alam ini digelar sebagai bentuk guna mengingatkan dan napak tilas para pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Lomba lintas alam tersebut terdiri dari delapan (8) kelompok, satu kelompok terdiri (10) anak muda mudi. Dalam kegiatan itu, mereka (peserta) berjalan kaki menyisiri jalan setapak dan menelusuri pinggir sungai dan harus menyebrangi sungai.

Ketua panitia Lomba lintas Alam, Anggi Duwi Aprilia, menjelaskan bahwa lomba yang dilakukan muda mudi dusun karang malang untuk memeriahkan dan menyambut hari kemerdekaan HUT RI ke 78 dan mengenang para pejuang.

“Lomba lintas alam ini harus berjalan kaki, menelusuri jalan setapak dan menyebrangi sungai. Sehingga pakaian basah semua dan harus berjalan sampai titik akhir serta harus bergandengan tangan memegang Bendera Merah Putih yang ada di tengah lingkaran yang sudah di siapkan oleh panitia,” ungkapnya. Minggu (13/08/23).

Setelah selesai melakukan lomba lintas alam dan selanjutnya dilaksanakan Penilaian untuk mendapatkan juara terbaik.

“Kelompok akan mendapatkan hadiah yang akan dibagikan oleh panitia pada tanggal 17 Agustus mendatang,” pungkasnya.

Pewarta : Bambang kuntono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.