Meriahkan HUT TNI ke 78, IKKT CBS XV Puspen TNI Gelar Bazar dan Olahraga Bersama

  • Whatsapp
Bazar

CILANGKAP, Beritategas.com – Pengurus dan anggota Ikatan Kesejateraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Cabang Berdiri Sendiri (CBS) XV Puspen TNI menggelar pertemuan dan silaturahmi bertempat di Puspen TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada Selasa (12/9/2023), kemarin.

Acara pertemuan pengurus dan anggota IKKT PWA ini merupakan penjabaran dari arahan ketua Umum Pusat IKKT PWA Ny. Vero Yudo Margono untuk memeriahkan Hut Ke-78 TNI diseluruh jajarannya.

Bacaan Lainnya

Pertemuan pengurus dan anggota di Puspen TNI dipimpin dan direalisasikan langsung oleh Ny. Erna Julius selaku Ketua IKKT CBS XV Puspen TNI, dengan menggelar berbagai kegiatan diantaranya Senam bersama SKJ 88, olahraga bersama Bola Voli dan tenis meja yang mempertandingkan anggota IKKT dengan wanita TNI Puspen TNI, Bazar murah, Posbindu yaitu pemeriksaan kesehatan.

Selain kegiatan diatas, IKKT PWA CBS XV Puspen TNI juga memberikan bantuan Sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula teh, kopi dan lain-lain kepada Pegawai honorer dan Pegawai harian lepas dilingkungan Puspen TNI.

Erna Julius dalam kesempatan ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anggota yang telah meluangkan waktu untuk hadir. “Saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang telah meluangkan waktunya untuk hadir, mari sama-sama kita sukseskan dan meriahkan HUT Ke-78 TNI dengan berbagai kegiatan positif,” pungkasnya.

#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Sumber : Puspen TNI
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.