Meriah, Masyarakat Karang Malang Gelar Gerak Jalan Sehat

  • Whatsapp
Karang malang

MAGELANG, Beritategas.com – Peringatan HUT RI Ke 78, Masyarakat Dusun Karang malang Desa Candisari Kecamatan Secang Kabupaten Magelang gelar gerak jalan sehat dan di lanjutkan senam bersama, Minggu (20/08/2023).

Usai gerak jalan sehat dan senam bersama, kegiatan masyarakat Karang malang dilanjutkan dengan kegiatan pentas kesenian Brondut oleh ibu ibu PKK.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia Hesty dan Angg pada media Beritategas.com menjelaskan, sebelum acara dimulai, Warga karang malang berkumpul dilapangan Voli untuk berdoa bersama dan dilanjutka menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dipimpin Oleh Bani.

Desty juga menjelaskan, acara gerak jalan di mulai pada pukul 07,00 ŴIB, sepanjang 3 km dengan rute mengelilingi 4 Kampung, yaitu Kampung Depok, Tawang sari, Kalangan dan Candi.

“Setelah selesai gerak jalan sehat, akan dilanjutkan pentas Kesenian Brondut yang ditampilkan oleh Ibu Ibu PKK. Ada 5 pentas kesenian dan tarian yang akan di lakukan oleh anak anak SD,” ujarnya.

Setelah acara pentas kesenian dilakukan pembagian Doorfrice dengan berbagai macam hadiah, seperti kulkas, Kipas angin, meja belajar dan masih banyak hadiah lainya. Acara yang di lakukan masyarakat karang malang.

“Alhamdulillah, sangat ramai dan meriah berkat kebersamaan dan kekompakan seluruh masyarakat Karang malang. Acara dari awal hingga usai, berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Pewarta : Bambang kuntono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.