Menunjang Keberhasilan Penugasan Pamtas RI – Malaysia, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Lattis Kipur

  • Whatsapp
Latihan
Yonarmed 11 Kostrad Gelar Lattis Kipur

MAGELANG, Beritategas.com – Menjaga kedaulatan NKRI adalah tugas pokok TNI karena hal itu merupakan harga mati bagi setiap prajurit, dalam rangka mempersiapkan prajurit Yonarmed 11/76 Trk/GG/2/2 Kostrad yang akan melaksanakan penugasan Pamtas RI – Malaysia pada tahun 2023, Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan Lattis Kipur (Latihan Taktis Tingkat Kompi Tempur) untuk meningkatkan dan memantapkan kemampuan prajurit. di Desa Bandongan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, kamis (24/11/2022).

Latihan diselenggarakan dengan mengacu kepada Proglatsi Ops yang dilaksanakan oleh satuan yang dipersiapkan untuk melaksanakan tugas operasi, dengan semangat membara dan tetap mematuhi protokol kesehatan, para petarung Guntur Geni melaksanakan setiap materi dan dinamika latihan yang dinamis. Tugas operasi adalah kehormatan bagi prajurit.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan latihan taktis tingkat kompi tempur merupakan latihan yang dilaksanakan untuk menguji prajurit Yonarmed 11 Kostrad, medan yang dipilih juga sangatlah tidak mudah guna mengaplikasikan kemampuan prajurit di medan yang sebenarnya.

Lattis Kipur kali ini dilatihkan berbagai materi diantaranya materi Jas, hukum, intelijen, teritorial, tempur dan kesehatan lapangan serta beberapa materi pokok yang telah dikaji dari pengalaman tugas sebelumnya yang nantinya akan dihadapi dan diaplikasikan di daerah penugasan.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.