Menghadiri Pesta Pernikahan, Wujud Solidaritas Keluarga Besar IKS PI Kera Sakti

  • Whatsapp
Pesta

SRAGEN, Beritategas.com – Pernikahan adalah hal yang dinanti-nanti oleh sepasang kekasih. Keluarga Besar Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti Ranting Plupuh yang diketuai oleh Rudi Isdarmanto menghadiri pesta pernikahan Fachrul Azis Ramadhan dengan Ana Rasyida yang juga merupakan Keluarga Besar IKS PI Kera Sakti Ranting Karangmalang. Kegiatan sendiri dilaksanakan di Dukuh Jaten, Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Kamis (07/09/23).

Rudi Isdarmanto menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah sebagai solidaritas sesama Keluarga Besar IKS PI Kera Sakti dibawah naungan Cabang Sragen dan Pusat Madiun.

“Kita sama-sama datang demi menunjukkan solidaritas bagi sesama Keluarga Besar IKS PI Kera Sakti. Demi memeriahkan pesta pernikahan saudara kita”, jelasnya.

Ditambahkan juga oleh Rudi Isdarmanto bahwa bilamana semua sudah dalam satu Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti, haruslah saling merasakan kebahagian dan membantu bilamana terdapat kesusahan.

“Yang namanya Ikatan Keluarga, pastilah saling menghargai dan saling memahami. Bilamana ada sedulur yang sedang dalam kebahagiaan maupun kesusahan, kita juga harus merasakan serta membantunya”, tambahnya.

Tidak lupa pula Ketua IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh mendoakan semoga kedua mempelai mendapatkan keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah.

“Kepada kedua mempelai, semoga kelak menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah. Segera mendapat momongan dan bahagia selalu, aamiin”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.