Memperingati Hari Lahir PP ke-61, MPC PP Kota Palembang Potong Tumpeng

  • Whatsapp

PALEMBANG – Memperingati hari lahirnya PP Ke-61 Tahun serta hari sumpah pemuda ke-92 Tahun, Pemuda Pancasila (PP) kota Palembang melakukan pemotongan tumpeng dan pembagian 10,000 masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota palembang beserta lembaga dan badan di markas bersama Pemuda Pancasila kota palembang yang berlokasi di jalan kolonel Atmo Palembang, Jumat (30/10/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua MPC PP kota Palembang, Nursyamsu mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperingati hari lahirnya pemuda pancasila ke-61 tahun dan juga hari sumpah pemuda ke-92 tahun.

Hal ini juga dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Palembang, karna saat itu kota palembang termasuk zona merah.

“Selain potong tumpeng kita juga mengenal pembagian masker gratis untuk masyarakat, yang di 2 (dua) tempat, yakni pasar 26 ilir dan pasar 16 ilir, total masker yang dibagikan sebanyak 10,000 masker,” ujarnya.

Kedepanya, Nursyamsu berharap pemuda pancasila khususnya kota palembang,” semakin maju dan bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.

Reporter : Jhony Anthony
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan