Masyarakat Desa Sejangko 1 Menantikan Pembangunan Kembali Masjid Yang Tertunda

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Masyarakat Desa Sejangko 1 Kecamatan Rantau panjang kabupaten Ogan ilir sangat menantikan kehadiran Masjid yang pembangunannya tertunda ini karena sangat dibutuhkan untuk aktivitas keagamaan, salah satunya Sholat. Warga hanya mengunakan Masjid tua, yang kondisinya cukup jauh untuk ditempuh.

Salah seorang warga Dusun 3 desa Sejangko 1, Mahdih menuturkan, dari awal pembangunan ini tidak ada hambatan. Bangunan cukup bagus tidak ada kendala.

Bacaan Lainnya

Sambungnya, Informasinya borongan ini sudah selesai sampai disini. Harapanya semoga pekerjaannya dilanjutkan kembali tendernya.

“Kembali dilelang supaya masjidnya cepat selesai, aku berterima kasih kepada pihak PU (Perkim) dan pemborong. Ucapan terimakasih Bupati Ogan ilir. Semoga kedepan beliau Sholat dimasjid yang baru di desa Sejangko 1 ini”, ujarnya.

Kades Sejangko 1 Herliadi pada media ini, membenarkan pembangunan masjid tersebut.

“Diharapkan masyarakat terutama warga desa Sejangko 1, jangan sampai lama-lama, pembangunan diteruskan sampai selesai,” ungkapnya.

“Kepada pemerintah untuk membantu pihak PU Perkim atau yang terkait kepada Bupati Panca dan Wabup Ardani terima kasih dengan adanya Masjid nanti warga sangat senang,” imbuhnya.

Pewarta: Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.