Lian Sasnadi Calon Kades Nomor Urut 03 Menangkan Pilkades Semangus

  • Whatsapp
Semangus

PALI, Beritategas.com – Secara serentak di Desa dalam wilayah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), melakukan Pemilihan Kepala Desa, pada Rabu (5/7/2023(.

Hari ini, Desa Semangus Kecamatan Talang Ubi, pun mengikuti Pilkades serentak. Dalam Pemilihan ini tampak dari Kepolisian Resort dan Kepolisian Sektor Talang Ubi, melakukan pengamanan.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui di Pilkades semangus, memiliki 2.100 Daftar Pemilihan Tetap. Desa semangus sendiri memiliki 5 nama calon Kepala Desa.

Dalam situasi Pilkades semangus, tampak calon nomor urut 03 dan 05, saling kejar – kejaran suara, dan akhirnya nomor urut 03 memenangkan Pilkades tersebut.

Lian Sasnadi calon Kades nomor urut 03, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah mengabulkan doanya, dan berterima kasih kepada keluarga serta teman – teman, selalu mensoprtnya untuk maju di Pilkades Semangus.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada tim sukses, dan masyarakat yang telah mendukungnya, tanpa keduanya dirinya bukan apa – apa,” ucapnya, Rabu (5/7/23).

Ia mengungkapkan, setelah dilantiknya menjadi Kepala Desa nantinya, untuk selalu mendukung program kerja desa kedepannya.

“Apabila ada kesalahan dalam kepemimpinannya untuk selalu mengingatkannya, sebab dirinya hanya manusia biasa tak luput dari dosa, ” ungkapnya.

Ia berharap kedepannya kepada masyarakat, agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di desanya.

“Ayo kita bangun desa ini secara bersama – sama, tanpa dukungan masyarakat program desa tidak akan berjalan dengan lancar,” ajaknya.

Pewarta : M Nursiwan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.