Lampu PJU Rusak Di RT 16 RW 03 Kemang Agung, Ketum DPC FOKKER Angkat Bicara

  • Whatsapp
PJU
Slah satu PJU yang rusak

PALEMBANG, Beritategas.com – Lampu Jalan merupakan sarana penerangan yang menjadi faktor utama pada malam hari, lain hal berlaku di RT 16 RW 03 kelurahan Kemang agung kecamatan kertapati kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan, dimana terdapat 8 titik Lampu PJU yang rusak.

Ketua umum DPC FOKKER kota Palembang Hery.KA sampaikan,”Merasa kecewa kepada pihak dinas terkait yang dalam hal ini pengurusan lampu PJU, dimana banyak sekali lampu PJU yang mati dan rusak yang belum diperbaiki oleh dinas terkait, Minggu (04/06/23).

Bacaan Lainnya

“Lampu PJU banyak yang mati, berdasarkan pantauan di lapangan di sekitar RT 16 RW 03 kelurahan Kemang agung ada 8 titik lampu PJU yang mati,” Ucap Hery.

“Hal ini diungkapkan hasil pantauan nyata dilapangan dijalan Abi Kusno Cokro suyoso RT 16 RW 03 kelurahan Kemang agung kecamatan kertapati kota Palembang provinsi Sumatera Selatan terdapat 8 titik lampu PJU yang rusak sudah 6 bulan lebih belum diperbaiki,” kata Hery.

Hery menambahkan, banyak sekali sudut pandang negatif jika tidak ada lampu jalan, seperti kerawanan bagi masyarakat akan tindak pidana kriminal dijalan, bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, tidak dapat memantau alam jika terjadi bencana dan banyak lagi.

Sambungnya dengan kerusakan ini diharapkannya jangan pernah menunggu adanya laporan terkait dengan kerusakan atau lampu PJU yang mati,”akan tetapi lakukan pengecekan itu secara maksimal agar kota Palembang tetap indah,” tutupnya.

Pewarta: Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.