Kunker Ke Natuna, Kasad Tinjau Vaksinasi

  • Whatsapp
Tinjau
Kasad kunker ke Natuna

NATUNA, Beritategas.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kabupaten Natuna, Selasa (4/1).

Kehadiran Kasad dan Ketum KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman disambut Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Danyonkomposit 1/GP dan Dandim 0318/Natuna dengan meninjau pelaksanaan Vaksinasi secara serentak.

Bacaan Lainnya

Selain meninjau Vaksinasi, Kasad beserta Ketum KCK juga memberikan bantuan kemanusiaan kepada peserta Vaksinasi dan memberikan santunan kepada pengurus Pesantren Nurul Jannah.

“Selain memberikan motivasi dan pengarahan secara langsung, kehadiran orang nomor satu di TNI Angkatan Darat ini untuk melihat kondisi para prajurit dan kesiapan alutsista khususnya dalam menjaga wilayah perbatasan Negara,” ujar Letkol Inf Rahmat, SE, MSi.

“Semoga dengan kedatangan Kasad dan Ketum KCK bisa memotivasi dan meningkatkan moril prajurit yang ada di Kodim 0318/Natuna dan Komposit 1/Garda Patih,” tambah Dandim Natuna Letkol Arm. Asep Ridwan SH., MHan.

Sumber : Pendam I/BB
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.