KOPMA G2 UIN STS Jambi Menggelar Muswil 1 Dan Seminar

  • Whatsapp
Kopma

JAMBI Beritategascom – Koperasi Mahasiswa (Kopma) UIN STS Jambi menggelar Musyawarah wilayah (Muswil) 1 sekaligus seminar. Acara ini diselenggarakan pada hari Jumat kemarin (27/10), di Amphiteater Wing C Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin jambi.

Seminar yang mengambil tema “Membangun kepemimpinan dan solidaritas untuk mencapai koperasi mahasiswa yang unggul dan progresif” ini diikuti oleh 60 mahasiswa yang diikuti tidak hanya Anggota koperasi tetapi juga diikuti oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lain.

Bacaan Lainnya

Acara ini mendapatkan dukungan yang kuat dari pihak kampus yang mana dana acara ini 90% didapatkan dari kampus Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha saifuddin Jambi.

“90% Dana kegiatan kita ini didapatkan dari UIN STS jambi”, Ucap M.Subagus Selaku Ketua Umum KOPMA G2 UIN STS Jambi pada kata sambutanya, Jumat (27/10/2023).

Dr.Mul Amri. S,Pd. M, Pd. Ph.D selaku pemateri seminar menuturkan Seminar ini diharapkan memberikan pandangan mendalam tentang bagaimana memiliki mindset bisnis dan menjadi wirausaha dalam era yang terus berubah serta mengungkapkan mencari ilmu itu tanpa batas mulai dari buaian hingga ke liang lahat.

“Dengan diadakannya Seminar ini diharapkan dapat meningkatkan minat mahasiswa dalam berwirausaha, memperkenalkan di kalangan mahasiswa dan mengingatkan pentingnya belajar di usia muda,” tutur Mul Amri.

Narasumber mengajak kita agar selalu berfikir positif, Karena pola pikir kita mempengaruhi sejauh mana kita akan berhasil.

Selain itu, juga mengajak agar selalu memperluas pengetahuan dan memperbaiki network baik itu teman organisasi, komunitas dan lainnya.

Pewarta : M.Riki Apriadi dan Rintan Niar
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.