Kompol Winda Adhiningrum Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

  • Whatsapp

BANJARBARU, Beritategas.com – Bertempat di Lapangan apel Mapolres Banjarbaru, Jalan Ahmad Yani KM 35, Loktabat Selatan, telah dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/04/24).

Upacara rutin setiap tanggal 17 tersebut dihadiri Para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, Kapolsek jajaran serta seluruh anggota dan ASN.

Upacara peringatan hari kesadaran nasional yang dipimpin oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum itu diawali dengan pengibaran bendera merah putih.

Kompol Winda kemudian membacakan amanat dari Kapolda Kalimantan Selatan Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Winarto.

“Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin digelar setiap satu bulan sekali ini merupakan salah satu upaya sebagai sarana untuk membina kebersamaan, meningkatkan disiplin dan membangun komitmen yang baik bagi personel Polres Banjarbaru”, ujar Kompol Winda dalam keterangannya yang diterima media ini.

Wakapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan Polres Banjarbaru kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap semangat dan tingkatkan terus kinerja untuk kemajuan Polres Banjarbaru.

“Bapak Kapolres juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas-tugas pengamanan, terutama pengamanan bulan suci Ramadhan hingga operasi Ketupat 2024 yang aman dan lancar”, terang Kompol Winda.

Upacara ini menjadi momentum untuk memperkokoh semangat patriotisme dan cinta tanah air di tengah-tengah anggota Polri, sebagai bentuk nyata komitmen dalam mewujudkan keamanan dan stabilitas bangsa.

Mantan Wakapolres Tapin itu berharap kepada seluruh anggotanya selalu menjadi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat yang mendedikasikan integritasnya.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Widiyo P

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.