Komandan KOKAM PDPM Kabupaten Sragen Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar

  • Whatsapp
KOKAM

SRAGEN, Beritategas.com – Komandan Komando Kesiap Siagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sragen, Slamet Widodo hadiri Tabligh akbar dan pengukuhan Majelis dan Lembaga PCM serta PCA Kecamatan Plupuh periode 2022-2027. Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Dr. KH. Tafsir, M.Ag selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah berlangsung di Islamic Center Plupuh, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Minggu (22/10/23).

Slamet Widodo menjelaskan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut adalah sebagai rasa tanggung jawab Komandan KOKAM untuk menjaga, mengamankan dan mengawal segala aset serta tokoh-tokoh Muhammadiyah.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan saya dalam acara ini adalah sebagai rasa tanggung jawab saya untuk mengamankan, mengawal dan menjaga aset-aset serta tokoh-tokoh Muhammadiyah”, jelasnya.

Ditambahkan oleh Slamet Widodo bahwa selain untuk pengamanan juga sebagai konsolidasi antara Komandan KOKAM PDPM Kabupaten Sragen dengan Komandan KOKAM PCPM Kecamatan Plupuh.

“Kami juga melaksanakan konsolidasi dengan Komandan KOKAM PCPM Kecamatan Plupuh. Diketahui bersama bahwa masa bakti kami hanya sampai dengan akhir tahun 2023 ini”, tambah Slamet Widodo.

Pengembangan dan penambahan personil KOKAM PCPM Kecamatan Plupuh menjadi prioritas pembahasan dalam konsolidasi tersebut. Disamping itu juga, besar harapannya PCPM Kecamatan Plupuh untuk ikut dalam kompetisi pemilihan Komandan KOKAM PDPM periode berikutnya.

“Kami berharap banyak kepada PCPM di seluruh Kecamatan yang berada di Kabupaten Sragen, terutama PCPM Kecamatan Plupuh untuk terus menambah anggota KOKAM. Selain itu, di masa bakti kami yang tinggal sampai bulan Desember 2023 mendatang, PCPM Kecamatan Plupuh dapat ikut serta mempersiapkan kader terbaiknya untuk mengikuti pemilihan Komandan KOKAM PDPM mendatang. Semoga kita senantiasa mendapat keberkahan dalam acara ini dan mari berlomba-lomba dalam kebaikan”, pungkas Slamet Widodo.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.