Ketua SMSI Sumsel Kukuhkan Pengurus SMSI OKI

  • Whatsapp

KAYU AGUNG – Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Jhon Heri, S.Sos secara resmi kukuhkan Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (PD SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di Ruang Rapat Bende Seguguk l, Senin (15/3/21).

Pengukuhan SMSI OKI dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKI HM.Djakfar Shodiq, Kapolres, Dandim 0402, Kajari, OPD, Para Ketua Organisasi Pers dan Seluruh Pengurus SMSI se Sumsel.

Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri, S.Sos mengatakan dengan terbentuknya SMSI OKI, mari kita membangun negeri melalui publikasi yang senantiasa kita sajikan dan marilah kita seluruh insan pers yang tergabung dalam SMSI untuk senantiasa mematuhi kode etik jurnalistik dalam bertugas.

“SMSI ini merupakan gabungan pengusaha media bukan organisasi pers akan tetapi pada setiap pers yang ada didalamnya itu mewakili perusahaannya. Jadi bawalah nama Perusahaan Media kalian sebaik mungkin,” Kata Jhon Heri.

Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq mengaku sangat mengapresiasi atas dikukuhkannya SMSI OKI dan mari bersinergi dalam membangun Kabupaten OKI. Dan selamat kepada pengurus SMSI OKI yang telah dikukuhkan.

“Sesuai dengan apa yang telah disampaikan Ketua SMSI Sumsel tadi, mari bersinergi dalam membangun daerah kita dan Pemerintah siap mendukung program SMSI OKI khususnya. Jadilah insan pers yang bermartabat dan setiap menyajikan berita yang selalu berimbang serta profesional,” katanya.

Ketua PD- SMSI OKI, Abdul Aziz mengucapkan terimakasih atas suppornya dari para pemimpin daerah Kabupaten OKI yang telah mensukseskan acara tersebut.

“Baik moril maupun materil, kami selaku Pengurus SMSI OKI mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah, DPRD OKI dan Forkopimda sehingga dilantiknya 14 orang pengurus dari 18 keanggotaan PD SMSI OKI,” ucap Aziz.

Lanjutnya, pihaknya berharap agar sinergi yang terjalin baik antara SMSI OKI bersama Pemerintah Daerah setempat dapat berlanjut secara kemitraan.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus SMSI Sumsel yang di komandoi oleh Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jhon Heri juga para Ketua SMSI Daerah Sumsel yang menyempat diri untuk hadir, salam satu komando.” tutupnya.

Reporter : Sanfriawan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.